JUAL PENANGKAL PETIR ERICO

JUAL PENANGKAL PETIR ERICO SISTEM


penangkal petir erico, anti petir erico, jual peangkal petir erico, harga penangkal petir erico


Jual penangkal petir Erico murah WA: 0812-8855-6055 di jasapenangkalpetir.id. Kami ahli penangkal petir merekomendasikan merk Erco sebagai alat anti petir murah yang dapat memberikan perlindungan dari sambaran petir dan menjadi solusi terbaik yang ditawarkan anti petir merk Erico . 

Sambaran petir bisa sangat berakibat fatal, mengingat fenomena alam yang satu ini memiliki kekuatan daya maha dasyat, sambaran bisa mengakibatkan korban material dan nonmaterial. Menjadi salah satu sumber penyebab utama peralatan elektronik rusak akibat listrik sambaran dari petir yang merambat melalui jaringan pln.  

Bagian titik tertinggi dari suatu bangunan atau gedung adalah hal paling disukai oleh petir. Penangkal petir Erico atau  pemasang terminal penangkal petir sistem erico sangat diperlukan untuk tujuan menangkap sambaran petir liar bermula dari titik aman di ujung kepala penangkal petir erico dan menyalurkan  energi sambaran berupa listrik berkuatan tinggi segera masuk kedalam tanah agar menjadi netral.

ERICO saat ini telah mengembangkan penangkal petir yang disebut ERITECH SISTEM 3000. Sistem proteksi petir erico yang  canggih ini memiliki sistem inovatif yang telah banyak digunakan atau dipasang pada 15.000 unit dari data instalasi penangkal petir erico di seluruh dunia.  

BUKTI  KELEBIHAN PENANGKAL PETIR ERICO UNTUK GEDUNG TINGGI

  • Contoh yang digunakan di Skytower Auckland Selandia Baru dimana penangkal petir Erico sistem dipasang diberbagai jenis dari struktur gedung tinggi. 
  • Pada tanggal 21 Juli tahun 1999, SISTEM ERITEC 3000 ERITECH DYNASPHERE menangkap sambaran petir sebanyak 16 sambaran yang ditangkap  dari Skytower yang dipasang penangkal petir erico, dalam waktu 30 menit di saat petir ganas serta dalam keadaan hujan bersamaan dengan badai. 

  • Contoh lain yang menggunakan penangkal petir merk Erico adalah Bank of China di Hong Kong yang telah dilindungi oleh sistem penangkal petir Erico atau ERITECH SYSTEM 3000 dan lebih dari 100 sambaran petir ditangkap langsung sejak tahun 1989. 
  • Kemudian di Indoneisa di wilayah Jawa Barat tepatnya didaerah Tangkuban Perahu pada Menara telekomunikasinya telah di install dan terpasang  penangkal petir Erico ( ERITECH SISTEM 3000  ) dimana lebih dari 56 sambaran petir yang menyambar selama 3 tahun tanpa adanya kerusakan. Bukti nyata sistem penangkal petir Tipe ERITECH SYSTEM 3000 bekerja sebagai penangkal petir Ericio tangguh. 
  • Demikian juga instalasinya di terapkan pada Centerpoint Tower di Sydney dan terekam sebanyak lebih dari 40 sambaran petir sejak Bulan November Tahun 1995 serta di Central Plaza, Hong Kong juga telah terlindungi dan lebih dari 20 kilat sambaran petir tetap berdiri kokoh tanpa kerusakan akibat sambaran samasekali. 

Bukti dari rekaman video yang spektakuler ini menunjukkan ERITECH DYNASPHERE sanggup menangkap sambaran petir dalam radius dengan sempurna. Saat sambaran petir mendekat ke arah menara, saat itulah ERITECH DYNASPHERE segera mengalir ke dalah sistem erico menuju ground, dengan demikian dapat dilihat sebagai bukti bahwa sistem pengkal petir erico dapat bekerja dengan baik dan layak menjadi penangkal petir bagus dan berkualitas

Apa itu penangkal petir  ERITECH® SYSTEM 3000 ?

ERITECH® SYSTEM 3000 adalah sistem proteksi petir elektrostatis handal dan  canggih, secara teknis memiliki banyak kelebihan yang patut anda pertimbangkan. 


Dengan desain unik dari sistem penangkal petir Erico yang  memungkinkan radius sambaran petir dapat di alokasikan serta menangkap juga melakukan kontrol. Pada terminal udara ERITECH® DYNASPHERE radius yang menyediakan titik yang disukai oleh sambaran petir.

ERITECH® DYNASPHERE harus terhubung secara optimal ke dalam sebuah alat yang disebut ERICORE downconductor dan sistem konduktor grounding impedansi rendah adalah cara untuk menyediakan sistem penangkal petir erico yang benar-benar terintegrasi.


Dalam ERITECH SYSTEM 3000 memiliki bagian sebagai berikut:


• ERITECH® DYNASPHERE Terminal udara

• ERICECH ERICORE downconductor

• Alat Penghitung Kejadian petir

• Grounding impedansi rendah.


Bagian komponen penangkal petir Erico ini merupakan bagian yang terintegrasi dari ERICO® Six Point Plan of Protection. Setiap bagian komponen harus mempertimbangkan secara independen agar terintegrasi bersama-sama untuk membentuk sistem penangkal dan proteksi dari sambaran petir yang sempurna.  


CARA PASANG PENANGKAL PETIR ERICO 



Penangkal petir erico, jasa pasang penangkal petir erico, cara pasang penangkal petir erico

Ada 3 bagian pemasangan penangkal petir erico yang dimulai dari sistem pembumian hingga mempersiapkan jalur konduktor dan terakhir terminal udara. Berikut adalah penjelasan fungsi dari setiap bagian penangkal petir erico :

1. Terminal Udara ( ERITECH® DYNASPHERE )

Sebagai alat yang terletak di paling atas gedung yang memiliki kegunaan  yang disebut terminal udara dimana alat ini  yang akan menangkap sambaran petir pada titik yang cenderung akan di sambar oleh petir kemudian arus listrik dari petir diarahkan melalui downconductor ke sistem grounding dengan sempurna dan pada posisis netral.


2. Downconductor ( ERICECH ERICORE )

Sebagai alat yang berada pada rentang yang menghubungkan bagian paling atas dengan dasar bumi fungsi dari downconductor adalah menyediakan impedansi rendah menjadi jalan dari terminasi udara ke sistem grounding tanah sehingga arus petir dapat mengalir ke bumi.  Tanpa adanya lekukan pada downkonducor akan mengurangi kemungkinan percikan berbahaya (side-flashing).


3. Sistem Pembumian ( Grounding Impedansi)

Sistem grounding penangkal petir erico harus memiliki impedansi rendah untuk menetralkan energi listrik sambaran petir. Karena petir memiliki debit dengan  frekuensi sangat tinggi. Berkaitan dengan listrik sambaran petir bergantung pada frekuensi serta parameter dari sistem pembumian - impedansi.

Pada sistem pembumian atau grounding system tanah sangat bervariasi dan menjadi pertimbangan secaca geografis. Jaringan pada sistem pembumian seharusnya meminimalkan potensi tegangan dasarnya.  Dengan sistem pembumian yang baik dan benar akan meminimalkan risiko cedera pada personil atau kerusakan peralatan elektronik.


SERTIFIKAT PENANGKAL PETIR ERICO

Standar penangkal petir ERITECH sesuai dengan standar®2000, SISTEM ERITECH SISTEM 3000 yang menggunakan desain hibrida yang memanfaatkan kombinasi kedua sistem.  Terminal penangkal petir  ERICO memproduksi Penangkal  petir bagus dengan sistem perlindungan yang sepenuhnya sudah sesuai telah mendapat lebih dari 12s penghargaan baik tingkat  Nasional maupun standar internasional. Penangkal petir non konvensional sistem yang berdasarkan peningkatan udara pada terminal dan sistem konduktor berinsulasi untuk dapat aplikasikan dan memberikan solusi  penangkal petir terbaik yang dapat menjadi pertimbangan pelanggan.

Cara kerja penangkal petir ERICO adalah merupakan solusi tepat bagi perlindungan aset baik itu gedung tinggi maupun bangunan pencakar.  
Penangkal petir erico memberikan solusi terbaik untuk pemasangan penangkal petir yang dapat di aplikasi tanpa keraguan sedikitpun. 

Beberapa model struktur dari penangkal petir memang akan lebih cocok menggunakan penangkal petir konvensional atau tradisional.   Ada juga  penangkal petir yang lebih cocok menggungakan  metode  perlindungan melalui sistem isolasi. Apapun bentuk dari struktur aplikasi metode yang digunakan dalam perlindungannya, sitem penangkal petir ERICO menawarkan semua solusi penangkal petir bermutu dan berkualitas.

Perusahaan pengembang penangkal petir ERICO saat ini banyak terlibat dalam industri proteksi petir di seluruh negara didunia dan mengakui beragam metode perlindungan yang ada hingga saat ini.

Sistem penangkal petir Erico dengan  ERITECH SYSTEM 3000 telah banyak memberikan perlindungan untuk struktur dari bangunan dan juga untuk penghuninya dari efek sambaran petir langsung yang ekstrem.


Erico adalah sistem anti petir canggih yang sengaja di desain dari penelitian dan teknologi penangkal petir terbaru. Lokasi terminal head di Ujung Penangkal pada struktur ditentukan menggunakan alat LPSD yang ada dalam paket Designer Sistem Perlindungan Petir milik ERICO. Prinsip dari desain Volume Collection yang digunakan oleh LPSD akan menghasilkan cakupan perlindungan petir yang sangat efektif. 


Penangkal Petir Erico Sangat ekonomis dan mudah dipasang terdiri dari beberapa elemen sebagai berikut :

  • ERITECH DYNASPHERE Penangkal Petir - Adalah terminal non-radioaktif yang diproduksi menggunakan bahan non-korosif yang berkualitas tinggi.
  • ERITECH ERICORE Downconductor - Adalah Downconductor berperisai yang sengaja dirancang untuk mengurangi risiko flashing ke samping sehingga aman energi petir menuju ke tanah dan netral.
  • Grounding System - sistem low-impedance Adalah dirancang khusus untuk netralisasi  energi listrik dari  petir.
  • Lightning Event Counter - Adalah alat yang mencatat secara otomatis sambaran petir sehingga dapat dipantau kerja dari alat sistem penangkal petir.


Instalasi penangkal petir erico memiliki manfaat dengan sistem proteksi yang terisolasi pada ERITECH SYSTEM 3000.

Penelitian modern dengan menggunakan metode pencatatan sambaran petir Erico menghasilkan pemahaman lebih baik tentang proses pelepasan petir yang merupakan terobosan baru dalam simulasi kondisi medan listrik petir. 

ERICO saat ini telah menjadi salah satu pemimpin dalam bidang  penangkal petir modern yang menggunakan kombinasi juga model komputer serta mempelajari kejadian penangkal petir dilapangan.  

SYSTEM ERITECH DYNASPHERE sengaja dirancang demi untuk memenuhi semua kriteria yang dibutuhkan akan permintaan  penangkal petir elektrostatis yang sempurna saat ini.


jasa pemasangan penangkal petir erico, penangkal petir erico jakarta penangkal petir erico surabaya


Kami menjual penangkal petir erico murah juga berikut jasa pemasangan penangkal petir erico. Wilayah jasa pemasangan penangkal petir erico Jakarta, Surabaya. Sebagai supplier penangkal petir erico siap membantu memberikan harga pasang penangkal petir berkualitas dari proses perencanaan hingga instalasi pemasangan dimanapun di seluruh Indonesia. Sebagai salah satu toko penangkal petir Erico dan merk penangkal petir lainnya terlengkap menyediakan semua kebutuhan alat anti petir dan perangkat perangkat penangkal petir merk Erico dan merk penangkal petir terkenal lainnya.

DIMANA PENANGKAL PETIR ERICO DAPAT TEMPATKAN ?

ERITECH SYSTEM 3000 dapat di pasang dimanapun tempatnya yang memungkinkan sambaran petir langsung yang dapat mempengaruhi peralatan elektronik pada fasilitas yang berharga seperti pada menara komunikasi, menara stasiun televisi, Anjungan pengeboran minyak dan gas serta gedung bertingkat atau sekolah juga rumah sakit. Kami juga melayani pemasangan penangkal petir untuk pabrik dan tempat penyimpanan bahan bakar yang mudah meledak atau mudah menguap.



Spesifikasi Eritech System 3000 :

  • Material Stainless Steel 316 (EN 1.4401). Temperature: -40 to 100 °C .
  • Early Streamer Emission ( ESE ).
  • No power supply or solar cells.
  • No radioactive.
  • Discharge current 300 ka.
  • Protection radius 100 m.


HARGA PENANGKAL PETIR ERICO


harga penangkal petir erico, penangkal petir erico, jual anti petir erico


Dapatkan harga penangkal petir erico serta brosur penangkal petir erico dapat anda minta pada bagian marketing untuk mendapatkan harga terbaik penangkal merk erico. Sebagai supplier penangkal petir erico siap memberikan konsultasi tanpa dipungut biaya. 

Baca juga : 

Jasa penangkal Petir untuk Rumah ( Disini )Jasa penangkal Petir untuk Gedung (Disini )Jasa penangkal Petir untuk Tower (Disini )

Demikian penawaran jual penangkal petir erick dan cara kerja penangkal petir merk erico dengan harga jasa pemasangan penangkal petir berkualias.Semoga kami dapat segera merealisasikan pemasangan penangkal petir merk erico di tempat anda. Hubungi kami di nomor telepon diatas atau whatsapp di bawah ini dan kami segera terhubung dengan anda.






Salam

jasa penangakal petir erico, anti petir erico, jual penangkal petir merk erico, harga penangkal petir erico


Artikel terkait :

harga penangkal petir di surabaya | harga material penangkal petir | bahan penangkal petir

Pages

Powered by jakwebs.com