JUAL PENANGKAL PETIR THOMAS

JUAL PENANGKAL PETIR THOMAS MURAH

jasa penangkal petir, anti petir merk thomas, jual penangkal petir thomas, harga penangkal petir thomas


Jual Penangkal petir thomas murah WA: 0812-8855-6055 jasapenangkalpetir.id. Penangkal petir Thomas adalah merupakan salah satu dari sistem penangkal petir murah yang menggunakan teknologi elektrostatis dan menggunakan membran sistem. Penangkal petir  Thomas ada beberapa tipe yaitu TP25, TP60 dan TP125. Tanda pada setiap tipe angka dibelakang adalah merupakan jangkauan radius tangkapan proteksi petir yang liar agar terfokus pada batang utama alat  penangkal petir elektrostatis sistem thomas ini.  Energi listrik yang tertangkap dapat dengan mudah mengalir ke sistem kabel konduktor menuju grounding atau pembumian.  Dari pengamatan kami selama ini dan dari banyak jasa pemasangan penangkal petir thomas yang dipesan adalah adalah tipe TP125, dimana  radius 125 meter tangkapan penangkal petir Thomas ini sudah melalui uji dan lulus test percobaan serta tidak diragukan lagi. Beberapa merk lokal lain bisa saja mengklaim radius tangkapan penangkal petirnya memiliki radius 200 hingga 500 namun apakah sudah melalui proses pembuktian. Umumnya sistem penangkal petir radius merk apapun  berkisar 80 hingga 150. Produk penangkal petir  yang cukup terkenal dan banyak di jual ini menurut saya sudah cukup untuk ukuran penangkal petir yang baik dan berkualitas. 

SPESIfIKASI PENANGKAL PETIR THOMAS

Untuk spesifikasi penangkal petir merk Thomas  mempunyai panjang 38.5 cm dengan  lebar 10.16 cm serta berat 3.85 Kg. Berwarna hitam lebih  dominan dan chrome pada setiap tiga sisi yang mengapit ujung penangkal petir merk Thomas ini. Dilihat dari desainnya Penangkal petir thomas  memang sederhana dan tidak rumit, tapi melihat sistem dari penangkal petir yang satu ini adalah termasuk penangkal petir cukup handal dan sudah memiliki nama dikalangan dunia anti petir.  Penangkal petir Thomas memberikan garansi resmi 2 tahun. Nah, segera pesan penangkal petir elektrostatis Thomas di jasa penangkal petir sebagai alat anti petir yang dapat diandalkan untuk rumah, gedung atau bangunan tower Anda. Kami siap melayani Jasa pemasangan dan jasa instalasi penangkal petir sistem Thomas di seluruh Indonesia.

JASA PEMASANGAN PENANGKAL PETIR THOMAS


jasa pemasangan penangkal petir thomas, harga penangkal petir thomas, penangkal petir elektrostatis, anti petir merk thomas

Jasa Pemasangan penangkal petir merk Thomas murah sebagai penangkal petir pada gudang atau pabrik dan juga rumah sakit serta bangunan lainn Anda. Penawaran jasa pasang penangkal petir dengan harga penangkal petir bersaing yang memiliki reputasi sebagai penangkal petir yang sudah memenuhi standar SNI dan cukup banyak digunakan.  Beberapa kelebihannya sebagai penangkal petir sistem thomas saat ini adalah yang sudah menggunakan  teknologi elektrostatis. Spesifikasi yang di tawarkan jasa  Penangkal Petir THOMAS tipe R125 M  akan  didapatkan berupa paket standar berikut pemasangan penangkal petir merk Thomas adalah sebagai berikut :

  • Head Terminal Radius 125 Meter “Thomas”
  • Connecting Sleeve
  • As Grounding 3/4″ 1 Meter
  • Kabel BC-50mm 15 Meter
  • Grounding (Pembumian) 12 Meter
  • Tiang Penyangga Galvanis 3 Meter
  • 5 batang Pipa PVC 1/2″
  • Box Control 20x40mm
  • Accessories
  • Free Tes Grounding
  • Free Instalasi
  • GARANSI

HARGA PENANGKAL PETIR THOMAS

Harga penangkal petir thomas memiliki beberapa harga, dimana yang membedakan harga penangkal petir thomas dari radius tangkapan petir semakin tinggi tipe angka semakin mahal harganya. 

Penangkal petir tipe thomas  R125 dan  tipe penangkal petir thomas yang terdahulu yaitu tipe penangkal petir thomas r60  saat ini banyak sekali permintaan penggunaan penangkal petir gedung yang menggunakan penangkal petir tipe thomas 125. Untuk Literatur penangkal petir thomas dalam bentuk pdf file bisa anda download dengan penjelasa spesifikasi detail agar dapat anda ketahui sebelum menggunakannya atau memesan. 


Merk penangkal petir Thomas vs merk penangkal petir kurn r150 bila dari segi harga penangkal petir thomas r125 memang sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan harga penangkal petir kurn 150 .


Baca juga : 
Paket harga penangkal Petir di Rumah ( Detail ). 
Paket harga penangkal Petir  Gedung tinggi ( Detail )
Paket harga penangkal Petir pada Tower ( Detail )



Demikian penawaran jual penangkal petir thomas dan beberapa pilihan tipe serta harga yang dalam paket pemasangan penangkal petir thomas. Kami selain menjual penangkal petir thomas memberikan perbandingan untuk anda agar dapatmemutuskan mana yang lebih tepat sebagai alat perlindungan rumah atau bangunan yang menjadi aset juga peralatan elektronik dari dampak sambaran petir. Untuk informasi lebih jelas silahkan Anda hubungi nomor telepon diatas atau klik tombol whatsapp inbox dan kami segera terhubung dengan anda. 





Salam


jual penangkal petir thomas, penangkal petir thomas, anti petir thomas, harga penangkal petir merk thomas




Artikel terkait :
 penangkal petir vikinganti petir kurnharga splitzen penangkal petir | harga penangkal petir evo franklin | penangkal petir gent | penangkal petir trisula | distributor penangkal petir viking surabaya | katalog penangkal petir viking

Pages

Powered by jakwebs.com