JUAL PENANGKAL PETIR GENT

JUAL PENANGKAL PETIR GENT MURAH

jual penangkal petir gent, penangkal petir gent, anti petir gent, penangkal petir elektrostatis, harga penangkal petir gent, penangkal petir sni


Jual penangkal petir gent murah WA: 0812-8855-6055 atau anti petir gent di jasapenangkalpetir.id.  Penangkal petir gent adalah jenis dari anti petir elektrostatis yang menggunakan bahan berkualitas terbuat dari material piezoelectric agar dapat meminimalisir efek dari sambaran petir secara langsung. Telah lulus test Uji beberapa badan seperti sPLN-LMK dan BPTP LIPI di dalam Uji Karakteristik dari sambaran Petir. Merk penangkal petir gent ini telah terdaftar di Indonesia dan Negara Swiss.

Cara kerjanya mengikuti standar Sistem ESE ( Early Streamer Emission ) yang mengeluarkan streamer leader positif pada bagian  penangkal petir  elektromagnetik yang kuat ada sambaran petir atau badai petir terjadi, caranya adalah menunggu dengan pasif kemudian menangkap peluang lebih besar untuk cenderung disambar diradius dari jangkauan penangkal petir gent kemudian disalurkan dengan aman menuju ke bumi atau grounding sistem. Sumber  cara kerja penangkal petir : https://id.wikipedia.org/wiki/Penangkal_petir

Memiliki sistem Konduktor penangkal petir yang bagus sehingga dapat terhindar dari efek induksi atau kinetik, thermal, mengurangi radiatif dari induksi petir akibat sambaran petir secara langsung. Memiliki radius proteksi yang luas hingga 150 meter pada titik permukaan dimana penangkal petir gen t diletakan di puncak gedung atau rumah. Instalasi penangkal petir pada ketinggian 20 meter sistem penangkal petir gent hanya membutuhkan satu down conductor sehingga lebih hemat dan terlihat estetis.

Sebagai bahan pertimbangan Penangkal petir gent yang kami jual merupakan penangkal petir elektrostatis berbasis kerja ESE yang di desain  khusus untuk daerah di Indonesia. Ada beberapa kelebihan dari penangkal petir merk Gent diantaranya sebagai berikut : 

  • Memiliki penampilan estetika penangkal petir genT di desain oleh insinyur Indonesia dan Jerman. Desain khusus dari bahan anti korosi agar tahan untuk jangka waktu lama.
  • Tidak memerlukan perawatan dan tidak memerlukan power supply atau listrik tenaga matahari. Tidak ada radio aktif  dan mampu menyalurkan sambaran petir dengan tenaga hingga 300 kA.
  • Selain lebih praktis serta mudah saat pemasangan penangkal petir gent dilapangan.
  • Menggunakan bahan berkualitas serta material dalam proses produksinya. Pengnangkal petir gent sudah menjadi  standar SNI dan IEC.
  • Lebih Ekonomis, harga kompetitif (bersaing) bahkan jika di bandingkan dengan produk lain bisa lebih murah.
  • Menggunakan teknologi Terbaru dan di rancang khusus untuk iklim tropis yang cocok digunakan di wilayah Negara Indonesia.


Produsen yang menjual  penangkal petir berkualitas yang memproduksi anti petir atau PENANGKAL PETIR  GENT R 150 adalah merupakan perusahaan lokal yang bekerja sama dengan penangkal petir di Jerman yang di dukung dengan test Laboratorium Tegangan Tinggi HLI ( Hamburg Laboratory Inc) dan standar GEC (Germany Electrotechnical Commission) .

Bila kita melihat resiko yang dari akibat sambaran petir, maka sistem perlindungan petir gent sudah layak dan mampu melindungi bagian dari struktur bangunan fisik maupun peralatan elektronik Anda. Pemasangan penangkal petir eksternal (Eksternal Protection) merk gent juga harus ditambah dengan sistem penangkal  internal dimana sistem ini yang melindungi efek dari induksi listrik dari sambaran petir yang memiliki tujuan memperkecil kerusakan perangkat elektronik di sekitar bangunan.  

SPESIFIKASI PENANGKAL PETIR GENT


spesifikasi penangkal petir gent, penangkal petir merk gent, harga penangkal petir merk gent


PENANGKAL PETIR merk GENT Adalah penangkal petir type Elektrostatic non Radio Aktif dengan jangkauan radius.


Kelebihan Fitur Produk

  • Memiliki Respon dinamis terhadap petir yang siap menyambar.
  • Menggunakan Teknologi non radioaktif.
  • Tidak menggunakan daya eksternal yang dibutuhkan.


Spesifikasi Produk penangkal petir gent.

  • Model Tipe A : Panjang 47.75cm , Berat 4,80Kg , Diameter 10,16cm , Radius 150m.
  • Model Tipe B : Panjang 47.65cm , Berat 4,75Kg , Diameter 10,16cm , Radius 75m.
  • Mode Tipe  C : Panjang 47.50cm , Berat 4,72Kg , Diameter 10,16cm , Radius 35m.
  • Sertifikasi BUGNION SA Switzerland.
  • Made in Indonesia.
Penangkal petir merk Gent memiliki garansi resmi  2 Tahun.

HARGA PENANGKAL PETIR GENT

harga penangkal petir gent, harga penangkal petir merk gent, penangkal petir sni

Harga Penangkal petir gent murah di jasapenangkalpetir.id sudah termasuk dengan biaya pemasangan untuk wilayah jakarta atau dengan paket standar instalasi penangkal petir bagus dan berkualits. Kami melayani pemasangan penangkal petir gent di wilayah seluruh Indonesia. Untuk informasi harga terbaru terkait harga penangkal petir merk gent serta brosur penangkal petir gent bisa menghubungi nomor telepon diatas atau whatsapp inbox wa dan kami segera terhubung dengan anda.



Harga Penangkal Petir Gent :
  • Tipe A Radius 150 m : Rp. 7.000.000,-
  • Tipe B Radius 85 m :  Rp. 6.750.000,-
  • Tipe C Radius 35 m :  Rp. 6.250.000,-


Brosur Penangkal Petir Gent


Baca juga : 

Jenis Penangkal Petir untuk RumahJenis Penangkal Petir untuk GedungJenis Penangkal Petir untuk Tower  


Demikian informasi tentang penjualan penangkal petir gent dan penawaran harga penangkal petir elektrostatis beserta jasa pemasangan penangkal petir gent. Spesifikasi dan harga penangkal petir gent orisinil serta bagian dari produksi produk lokal yang menjadi salah satu terbaik dan berstandar SNI juga internasional. Penangkal petir bagus yang dapat melindungi  bangunan Anda dan memperkecil resiko akibat sambaran petir di Indonesia. Semoga kami dapat memberikan harga terbaik dan pelayanan sempurna.


Salam

jual penangkal petir gent, penangkal petir gent, anti petir gent, harga penangkal petir merk gent


Artikel Terkait :

spesifikasi penangkal petir thomas | harga splitzen penangkal petir |
harga penangkal petir evo franklin | harga penangkal petir untuk rumah tinggal
harga penangkal petir kurn r 150 | penangkal petir trisula| flash vectron |

Pages

Powered by jakwebs.com